Perjalanan Hidupku
Janganlah berhenti untuk memberi, dan hiduplah untuk memberi sebanyak-banyaknya bukan menerima sebanyak-banyaknya

Yang aku Rasakan Saat ini

Hari semakin hari aku merasakan kejenuhan dalam keadaan kehidupanku yang sekarang aku merasa bahwa ini semua bukan duniaku... dahulu aku pernah berangan angan waktu masih sekolah aku kira bahwa kerja itu enak bisa mandiri, bisa memberi dan bahkan akan bisa membahagiakan. Heh... tetapi itu semua tak semudah yang aku kira selama ini bahwa kerja itu enak, ternyata butuh perjuangan juga ya? Tapi alhhamdulilah aku udah dapat kerja dari pada aku masih nganggur lebih nyusah'in orang lagi... tetapi kenapa aku merasakan males yang begitu berat seprti ini ya??? Apa kalian semua pernah merasakan males yang seperti ini mungkin tingkat kemalesanku udah sampai pada titik tertinggi nich... teman gimana saya dapat mengembalikan spirit ini agar kembali seperti semula lagi kawan... aku bosan dengan semua ini... jika setiap hari akan seperti ini aku tak kuat lagi aku ingin mencari sesuatu yang baru. Tetapi giman caranya, apa yang harus saya mulai untuk merubah semua ini rasanya berat untuk beranjak. Tolonglah diriku teman, "Help me friend". Sebelumnya aku juga berfikir bahwa mandiri adalah sesuatu yang tak sulit untuk dijalani akan tetapi setelah aku merasakan nya sendiri aku itu menjadi suatu kata yang sangat tak mudah untuk diuraikan menjadikan sebuah kalimat yang mudah untuk dijalani. Karena semua harus dibarengi dengan keadaan dimana aku harus dapat bertahan tanpa bantuan seseorang lagi. Aku haus bisa hidup menjalani hidupku setiap hari berjuang utuk menghidupi diriku, aku memandang pada sekitarku, kepada teman-temanku sepertinya mereka dapat hidup mandiri menurutku tapi aku yakin merasa bahwa mereka juga belum dapat hidup dengan baik yang dapat menghidupi yang lain tapi aku bangga pada mereka, mereka yang membantu diriku mengenal alam, mengenal tentang hidup tentang cara dimana saya harus menjalankan kehidupan ini... aku menguraikan apa yang aku sedang rasakan sekarang, dari itu semua dari secuil apa yang aku rasakan aku menyimpulkan bahwa pada intinya hidup itu tak mudah, "Janganlah engkau semua bermain-main dengan hidup jika tak ingin hidup kalian dipermainkan". Selagi kalian semua masih muda masi punya harapan untuk maju majulah tanpa memikirkan apa yang terjadi selagi kalian anggap itu semua baik bagi diri kalian bagi sekitar kalian dan bagi masa depan kalian. aku disini cuma memberikan saran saja jika kalian anggap itu semua baik ya ikutilah jika tidak ya tidak apa-apa toh disini aku cuma cerita dan tak ada unsur memaksa suatu pihak... semoga tulisanku ini tak menyinggung kalian yang membaca, dan jika ada kesalahan aku mohon kritikkanya karena aku sendiri masih belajar dalam menulis...

Slide Show


Label Cloud

KDRI

Indonesia Satoe




About Me

Foto saya
Madiun, Jawa Timur, Indonesia
Semoga blog saya dapat diterima dan berguna bagi Anda semua. Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan atau menyinggung perasaan, saya harap kritik dan sarannya.